Minggu, 23 Juni 2013

Manfaat Minum Air Putih

6 manfaat minum air putih yang jarang diketahui


Air putih sangatlah penting bagi kesehatan tubuh, maka dari itu mari kita meminumnya secara teratur agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Semua orang tahu meminum air putih itu penting, tetapi apa alasan kita harus minumnya secara teratur? Pada artikel ini, kami akan mengulas beberapa manfaat minum air putih yang jarang kita ketahui bagi kesehatan tubuh agar tubuh kita tetap sehat.

Di bawah ini ada beberapa alasan manfaat minum air putih :

1. Mensucikan tubuh

Alasan pertama yaitu meminum air putih dapat membantu mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh kita setelah kita memakan makanan olahan yang kemungkinan besar banyak mengandung racun yang tidak kita ketahui.

2. Meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan

Air putih dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga metabolisme tubuh akan berjalan pada tingkat yang lebih tinggi dari biasanya, yang berarti akan membakar lemak pada tingkat yang lebih cepat dari biasanya

Ini berarti kita dapat menurunkan beberapa badan lebih cepat, atau jika kita ingin menurunkan berat badan dengan cepat maka anda perlu memakan makanan yang mengandung kalori lebih ekstra dalam rencana diet Anda.

3. Mengurangi rasa lapar

Manfaat lain yang menakjubkan dari air yaitu membantu mengurangi rasa lapar ketika sering menemukan diri kita menjadi sangat lapar sepanjang hari dan ini menyebabkan kita untuk beralih ke ngemil sebagai cara untuk mengisi kekosongan.

Cobalah minum satu gelas besar air ketika kita sedang lapar, tunggu sekitar sepuluh menit, dan kemudian lihat apakah Anda masih merasa lapar. Anda akan menemukan bahwa rasa lapar berlalu dengan cepat setelah menenggak satu gelas air.

4. Meningkatkan pemulihan

Manfaat meminum air putih ketika kita sedang berolahraga, hal ini dapat mempercepat laju pemulihan dari latihan anda. Air akan membantu dalam pengisian jaringan otot, menghilangkan asam laktat, dan juga membantu untuk memberikan lebih banyak nutrisi ke sel-sel otot.

Maka dari itu jika kita sebelum dan sesudah melakukan olahraga, lebih baik kita meminum lebih banyak air putih yang berguna untuk meningkatkan pemulihan untuk tubuh kita.

5. Membantu agar awet muda

Manfaat lain yang di miliki oleh air putih adalah membantu terhindarnya dari dehidrasi kulit sehingga kulit kita tidak mudah kecot atau berkerut.

Jika ingin kulit anda tidak mengalami dehidrasi, maka sebaiknya minumlah air putih dengan secara teratur sehingga membuat kulit kita tetap segar dan membuat awet muda.

6. Terhindar dari penyakit batu ginjal

Batu ginjal adalah salah satu penyakit yang tidak bisa kita remehkan, sebaiknya kita mencegahnya agar kita tidak terkena oleh pengakit yang berbahaya tersebut, maka dari itu minumlah air putih dengan secara teratur.

Itulah beberapa manfaat air putih yang perlu kita ketahui untuk kesehatan tubuh, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua agar tubuh kita tetap sehat dan awet muda.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AYRA SKIN CARE
Kulit cantik dan sehat, definitely yours!

Untuk Reservasi
085780980324
085211949156
Jl. Raya Kebayoran Lama 356B


Description :
Ayra Skin care merupakan pusat perawatan kecantikankulit dan rambut (salon kecantikan khusus wanita). Berbekal pengalaman sebagaiahli kecantikan serta ilmu pengetahuan berdasarkan konsep medis, kami siapmelayani dan membantu anda mengatasi masalah estetika kulit serta rambut denganterapi pengobatan juga perawatan yang aman.

Terapi di Ayra Skin care dilakukan dengan pemakaian kosmetika yang aman.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar