Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Membersihkan Wajah Yang Tepat

Membersihkan wajah sepertinya kegiatan yang sangat mudah. Tapi kamu tahu nggak, kalau kamu salah melakukannya, bukannya bersih, wajahmu malah akan bermasalah. 

Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah, membersihkan wajah adalah hal yang penting untuk dilakukan. Meski demikian, masih banyak orang yang kurang paham dengan benar bagaimana cara mencuci muka yang pada akhirnya ini justru akan menyebabkan munculnya jerawat muncul.

Sebelum tidur, wajah Anda harus bersih, karena kulit akan melakukan regenerasi saat Anda tidur. Membersihkan wajah dengan cara yang tepat akan membuat kulit bersih sehingga dapat melakukan regenerasi secara efektif. Beriku beberapa ara membersihkan wajah yang tepat.




1. Cuci Tangan Anda!
Sudahkah Anda mencuci tangan sebelum membersihkan atau mencuci wajah? Tangan yang kotor akan memindahkan bakteri dan minyak pada wajah. Bukannya bersih, wajah akan semakin bermasalah. Cuci tangan Anda terlebih dahulu dengan sabun antibakteri.

2. Hapus Riasan Anda
Gunakan makeup remover khusus mata dan bibir terlebih dahulu. Bagian ini lebih sensitif, sehingga memerlukan pembersih khusus. Tuangkan pada kapas dan bersihkan bagian mata dan bibir. Baru kemudian bersihkan makeup dengan susu pembersih pada bagian wajah yang lain.

3. Percikkan Air Hangat
Setelah wajah dibersihkan dengan susu pembersih, percikkan air hangat pada wajah. Air hangat akan membuat pori-pori kulit terbuka tanpa membuat kulit menjadi kering.

4. Cuci Wajah
Ambil sedikit facial foam, sedikit saja lalu letakkan pada telapak tangan dan basahi dengan air. Buat gerakan memutar hingga facial foam berbusa. Usapkan pada wajah. Usapkan perlahan di semua bagian wajah, kecuali bagian sekitar mata.

5. Bilas Wajah Dengan Air Dingin
Setelah itu, bilas wajah dengan air dingin. Air dingin akan membuat pori-pori lebih rapat. Tepuk-tepuk wajah dengan handuk yang lembut, hindari kebiasaan mengusap wajah karena akan membuat kulit kasar dan kusam.

6. Hapus Sekali Lagi Riasan Mata
Jika Anda memakai riasan mata waterproof, akan lebih baik jika Anda membersihkan sekali lagi riasan pada bagian mata, terutama eyeliner dan maskara. Hal ini untuk mencegah iritasi mata akibat residu makeup waterproof.
Membersihkan wajah dan mencuci wajah adalah rutinitas penting, terlebih lagi jika Anda sering memakai kosmetik.
Wajah yang bersih adalah kunci utama memiliki kulit yang halus dan lembut. Sekarang dengan cara membersihkan wajah yang tepat Anda bisa membersihkan wajah dengan benar dan efektif. Selamat mencoba.




Referensi: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/30625-tips-membersihkan-wajah-yang-benar.html

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ayra Skin Care
Kulit cantik & Sehat, pasti

Untuk Reservasi
085780980324
085211949156
Jl. Raya Kebayoran Lama 356B
(Depan Pom Bensin Rawabelong)




Description :
Ayra Skin care merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan rambut (salon kecantikan khusus wanita). Berbekal pengalaman sebagai ahli kecantikan serta ilmu pengetahuan berdasarkan konsep medis, kami siap melayani dan membantu anda mengatasi masalah estetika kulit serta rambut dengan terapi pengobatan juga perawatan yang aman. Terapi di Ayra Skin care dilakukan dengan pemakaian kosmetika yang aman.

MENU AYRA SKIN CARE
– Facial Treatment ( Normal, Jerawat, whitening)
– Body Treatment (Whitening)
– Hair Spa
– Body Massage
– Hand care
– Foot Care
– Ratus (Spa Organ Intim wanita)
– Ear Candle
– Back Treatment (Perawatan punggung berjerawat)
– Menicure
– Pedicure
– Accupresure (Totok Wajah)

www.ayraskincare.com


https://www.facebook.com/skincare.ayra

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar