Minggu, 11 Agustus 2013

Menjaga Kesehatan Rambut Wanita Berjilbab

Menjaga Kesehatan Rambut Wanita Berhijab. Hijab atau jilbab bukan lagi hanya pakaian religius yang terkesan kuno atau ketinggalan zaman, sekarang ini sudah banyak sekali hijab yang sangat fashionable, sehingga bagi wanita yang berhijab pun masih bisa mengikuti trend fashion yang ada tanpa mengurangi nilai religious yang dipercayanya. Namun jangan dilupakan, rambut yang tertutup hijab juga memerlukan perawatan, terlebih karena rambut tertutup dalam waktu yang lama, sehingga kurangnya kadar oksigen dan kelembapan akibat panas bisa mempengaruhi kesehatan rambut. Anda bisa ikuti beberapa anjuran berikut sebagai pedoman untuk menjaga kesehatan rambut Anda sehingga memakai hijab pun terasa lebih nyaman

1. Rambut harus dalam kondisi kering sebelum Anda menggunakan hijab, karena kondisi rambut yang basah lalu tertutup bisa menjadi penyebab ketombe.

2. Usahakan mencari waktu untuk melepas hijab, tujuannya adalah agar pori-pori di kulit kepala dapat menyerap oksigen lebih baik.

3. Pilihlah bahan hijab yang mampu menyerap keringat dengan baik seperti kain katun atau spandek, untuk mengurangi tingkat kelembapan kulit kepala.

4. Jika rambut Anda panjang, jangan mengikatnya terlalu kuat, karena dengan kondisi yang tertutup dan ikatan yang terlalu kuat, akan membuat rambut menjadi rapuh.

5. Keramas seperti biasa, dan gunakan shampoo yang sesuai dengan jenis dan kondisi rambut Anda. Namun untuk wanita berhijab, rambut akan cenderung berminyak, sangat baik jika menggunakan shampoo khusus untuk rambut berminyak.

6. Jika Anda ingin menjempit rambut Anda, usahakan menggunakan penjepit yang berbahan lembut, hindari yang berbahan metal. Fungsinya agar rambut tidak mudah patah.

7. Ketika Anda sedang melepas hijab, Anda juga bisa menyisir rambut, tujuannya untuk memijat kulit kepala agar rambut tidak stress, atau juga bisa sambil memijat-mijat kulit kepala dengan jari-jari tangan ketika keramas atau sesudah keramas.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AYRA SKIN CARE
Kulit Cantik & Sehat, Pasti 
Untuk Reservasi
085780980324
085211949156
Jl. Raya Kebayoran Lama 356B
(Depan Pom Bensin Rawabelong)
 
Description :
Ayra Skin care merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan rambut (salon kecantikan khusus wanita). Berbekal pengalaman sebagai ahli kecantikan serta ilmu pengetahuan berdasarkan konsep medis, kami siap melayani dan membantu anda mengatasi masalah estetika kulit serta rambut dengan terapi pengobatan juga perawatan yang aman. Terapi di Ayra Skin care dilakukan dengan pemakaian kosmetika yang aman.

MENU AYRA SKIN CARE
– Facial Treatment ( Normal, Jerawat, whitening)
– Body Treatment (Whitening)
– Hair Spa
– Body Massage
– Hand care
– Foot Care
– Ratus (Spa Organ Intim wanita)
– Ear Candle
– Back Treatment (Perawatan punggung berjerawat)
– Menicure
– Pedicure
– Accupresure (Totok Wajah)

https://www.facebook.com/skincare.ayra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar