Minggu, 28 Juli 2013

Sehat Dengan Serat

SERAT ITU PENTING untuk tubuh kita, terutama mendukung pola hidup sehat. Serat telah familiar dikenal bahwa kandungannya banyak terdapat pada sayuran dan buah-buahan. Serat memiliki banyak manfaat luar biasa. Salah satunya, MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN.





MENGENAL SERAT DAN FUNGSINYA
Serat adalah nama umum untuk karbohidrat tertentu, biasanya terdapat pada sayuran, tanaman, dan biji-bijian. Secara umum serat dibagi ke dalam dua bagian besar, yaitu serat yang dapat LARUT PADA AIR, dan serat TIDAK LARUT DALAM AIR. Gabungan antara keduanya, biasa disebut TOTAL SERAT.

MENGAPA MENGONSUMSI SERAT?

Sejumlah studi telah menemukan bahwa asupan tinggi serat total, dari makanan dan suplemen, MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG. Diet tinggi serat juga telah dikaitkan dengan PENURUNAN RISIKO DIABETES TIPE 2.

Serat Tidak Larut dapat membantu mengobati SEMBELIT, penyakit DIVERTIKULAR, dan mengatasi GANGGUAN PENCERNAAN atau IBS (irritable bowel syndrome). Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa serat-larut dapat MENGURANGI RISIKO KANKER USUS BESAR.

Selain itu, serat-larut juga memiliki kontribusi dalam MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL. Serat-larut bekerja dengan cara MENGIKAT KOLESTEROL DALAM USUS. Bahkan, beberapa riset menunjukkan manfaat serat-larut dalam MENGOBATI DIABETES dan RESISTENSI INSULIN (pradiabetes). Serat-larut juga berfungsi dalam MEMPERLAMBAT PENYERAPAN KARBOHIDRAT dan MEMBANTU MENINGKATKAN KADAR GULA DARAH. Oleh karena serat mengisi dan memiliki kalori sangat sedikit, mengonsumsi makanan tinggi serat juga dapat MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN.





-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


AYRA SKIN CARE
Kulit Cantik & Sehat, Pasti Untuk Reservasi
085780980324
085211949156
Jl. Raya Kebayoran Lama 356B
(Depan Pom Bensin Rawabelong)

Description :
Ayra Skin care merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan rambut (salon kecantikan khusus wanita). Berbekal pengalaman sebagai ahli kecantikan serta ilmu pengetahuan berdasarkan konsep medis, kami siap melayani dan membantu anda mengatasi masalah estetika kulit serta rambut dengan terapi pengobatan juga perawatan yang aman. Terapi di Ayra Skin care dilakukan dengan pemakaian kosmetika yang aman.

MENU AYRA SKIN CARE
– Facial Treatment ( Normal, Jerawat, whitening)
– Body Treatment (Whitening)
– Hair Spa
– Body Massage
– Hand care
– Foot Care
– Ratus (Spa Organ Intim wanita)
– Ear Candle
– Back Treatment (Perawatan punggung berjerawat)
– Menicure
– Pedicure
– Accupresure (Totok Wajah)

https://www.facebook.com/skincare.ayra
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar