Kamis, 04 Juli 2013

Siklus Normal Datang Bulan




Ladies Tahukah kamu, berapa hari normalnya telat datang bulan menurut kesehatan




Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari. Jadi, dapat disimpulkan apabila terlambat atau lebih cepat menstruasi dalam hitungan kurang dari 7 hari masih dapat dikatakan normal.

Adapun siklus menstruasi tidak teratur umumnya terjadi akibat gangguan keseimbangan hormonal, yang dapat disebabkan oleh beberapa keadaan, antara lain:

# Pada 3-5 tahun pertama setelah haid pertama
# Pasien dengan gangguan makan (seperti anorexia nervosa, bulimia)
# Pasien dengan indeks massa tubuh (IMT) > 30
# Malnutrisi (kurang gizi)
# Stres psikologis
# Atlet
# Kekurangan vitamin K
# Penggunaan obat-obatan tertentu
# Kelainan pembekuan darah
# Gangguan hormon tiroid
# Dan lain sebagainya

Untuk mengetahui masalah yang mungkin terjadi, coba Anda mengingat siklus menstruasi Anda dalam 3 bulan terakhir ini dan aktivitas tertentu yang tidak seperti biasanya sebelum siklus menstruasi Anda saat ini. Apabila terdapat kejanggalan, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan untuk dilakukan evaluasi dan penanganan yang lebih lanjut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayra Skin Care
Untuk Reservasi
085780980324
085211949156
Jl. Raya Kebayoran Lama 356

Description :
Ayra Skin care merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan rambut (salon kecantikan khusus wanita). Berbekal pengalaman sebagai ahli kecantikan serta ilmu pengetahuan berdasarkan konsep medis, kami siap melayani dan membantu anda mengatasi masalah estetika kulit serta rambut dengan terapi pengobatan juga perawatan yang aman.

Terapi di Ayra Skin care dilakukan dengan pemakaian kosmetika yang aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar